INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PERVOSI BALINGASAL MENGIKUTI TURNAMEN DI KABUPATEN WONOSOBO

PERVOSI BALINGASAL MENGIKUTI TURNAMEN DI KABUPATEN WONOSOBO

KARANG TARUNA | Karang taruna "Taruna Jaya" Desa Balingasal melalui induk organisasinya "PERVOSI" (Persatuan Bola Voli Balingasal), mengikuti Acara Turnamen Bola Voli bertajuk "WIDYATAMA" yang diadakan di Desa Kaligowong Kecamatan Wadaslintang. Turnamen yang dilaksankan pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2024. yang berlokasi di lapangan umum Desa Kaligowong, acara ini mempunyai tujuan antara lain menjalin tali silaturahmi antar pemain bola voli, meningkatkan prestasi dan memupuk sportifitas antar tim bola voli desa, meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar tim voli desa dan mendorong peran serta aktif atlit dalam meningkatkan prestasi bola voli. Turnamen kali ini diikuti oleh 8 team yang terdiri dari dua kabupaten yaitu Wonosobo dan Kebumen.

Ketua PERVOSI Balingasal (MAHFUD) mengatakan, turnamen kali ini sangat baik untuk mengasah mental para pemain.untuk menjaga kekompakkan tim dan mengendalikan emosi pemain. Semoga tim pervosi tetap solid dan kompak, di dalam orasinya beliau juga mengatakan, "hanya orang semangatlah yang menggenggam dunia ini, bukan orang yang tidak semangat.

Turnamen "WIDYATAMA CUP" bola voli ini hanya sebutir dari apa yang akan menjadi tindak karaktermu di massa depan, bagaimana cara kamu menerima kekalahan, bagaimana cara kamu menerima kemenangan itu akan menentukan karaktermu, "ujar Mahfud. Dalam memberi semangat kepada rekan-rekan satu tim.

Dalam turnamen kali ini setiap tim diperbolehkan untuk membawa pemain yang diinginkan sebanyak tiga atlit, turnamen di Desa Kaiigowong ini hanya dilaksanakan sehari selesai. Semoga dengan banyaknya agenda turnamen boa voli di wilayah Kebumen Timur dapat menumbuhkan atau menciptakan bibit-bibit atlit desa khususnya di bola voli.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip KARANG TARUNA

Statistik Pengunjung